Header Ads

ad728
  • Top Update

    Daftar Aplikasi Media Sosial Terbaik Untuk Android

    aplikasi-sosial-media-android-terbaik
    Era sekarang ini nampaknya komunikasi melalui dunia maya masih menjadi pilihan utama. Sejak digulirkannya ponsel cerdas yang berafiliasi dengan situs pertemanan, setiap orang sepertinya telah mewajibkan dirinya untuk memiliki sebuah media yang dapat dipergunakan secara instan dan praktis untuk berhubungan dengan orang lain secara personal maupun dalam lingkup komunitas dan jaringan.
    Kemudian muncullah aplikasi-aplikasi yang atraktif guna mendukung aktivitas komunikasi online. Lalu muncullah aplikasi media sosial atau medsos yang tersebar di dunia maya dan dapat diakses dengan mudah hanya dalam genggaman tangan saja. Ya, aplikasi media sosial menjamur di berbegai kalangan masyarakat. Bahkan saking populernya, beberapa vendor ponsel telah menyertakan aplikasi media sosial pada setiap smartphone keluaran terbaru. Hal yang sangat wajar dilakukan mengingat akan kebutuhan dan begitu pentingnya media sosial bagi setiap individu di dalam masyarakat.


    Daftar Aplikasi Media Sosial Terbaik Untuk Android 2017

    Saya yakin, pasti anda pun telah memilikinya. Bahkan secara rutin selalu mengupdate status dengannya. Artikel kali ini coba saya hadirkan untuk menambah wawasan informasi kepada anda mengenai aplikasi media sosial apa saja yang terbaik untuk dipasang di smartphone android. Berikut daftartnya.

    #1Instagram
    #2Facebook
    #3Twitter
    #4. Bigo Live
    #5Snapchat
    #6Pinterest
    #7Nonolive
    #8BeeTalk
    #9Kwai
    #1017 Live
    #11Google Plus
    #12Path
    #13Badoo
    #14. Instant
    #15LinkedIn
    #16Camfrog
    #17Zello

    Deretan aplikasi di atas adalah aplikasi media sosial terbaik untuk android di tahun 2017. Tidak semua tercantum di dalam daftar tersebut. Karena disesuaikan dengan kepopuleran aplikasi tersebut di media online.

    Demikian liris daftar aplikasi android terbaik untuk media sosial yang dapat anda jadikan rujukan untuk berkomunikasi atau mengembangkan jaringan secara online. Terima kasih atas atensinya dan semoga bermanfaat.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728