Header Ads

ad728
  • Top Update

    Kumpulan Aplikasi Belanja Terbaik Untuk Android

    aplikasi-belanja-android-terbaik-2017
    Dalam kehidupan keluarga sehari-hari tak dapat dilepaskan dengan urusan belanja. Aneka macam kebutuhan rumah tangga dapat tersedia setelah melakukan aktifitas transaksi jual beli ini.

    Era dewasa ini, pola hidup manusia sedikit bergeser. Jika sebelumnya, aktivitas belanja harus keluar rumah untuk menuju pasar terdekat, namun hal yang demikian ini sudah tidak berlaku lagi. Tidak perlu lagi keluar rumah, membawa uang tambahan untuk budget perjalanan menuju pasar, tetapi kini hanya dengan menyentuh touch layar smartphone, maka daftar belanjaan siap diantar sampai depan pintu rumah. Siapapun dapat melakukannya, tidak terbatas hanya untuk ibu-ibu, para suami dan pria single sekalipun pasti dapat dengan mudah untuk berbelanja.

    Kumpulan Aplikasi Belanja Terbaik Untuk Android 2017

    Sangat menarik bukan. Nah, anda dapat melakukan transaksi belanja dengan memakai aplikasi yang disediakan secara gratis di smartphone. Apa saja aplikasi belanja yang terbaik bagi smartphone android. Mari kita simak deretan aplikasi berikut ini.

    #1OLX
    #2Shopee
    #3Lazada
    #4Bukalapak
    #5BliBli
    #6Tokopedia
    #7Akulaku
    #8Zalora
    #9AliExpress
    #10Ayopop
    #11Berrybenka
    #12HappyFresh
    #13Klikindomaret
    #14Elevenia
    #15Hijabenka
    #16Gearbest
    #17Toko Play
    #18Jualo
    #19Bisatopup
    #20Wish
    #21Letgo
    #22Open Sooq
    #23Kmall24

    Setelah membaca deretan aplikasi belanja untuk android di atas, jangan sampai membuat anda gagal fokus akibat terlalu mementingkan promo dan gratis ongkos kirim. Yang terpenting adalah aplikasi manakah yang paling terbaik dari segi pelayanan terhadap konsumen.

    Demikianlah aplikasi android terbaik untuk menunjang aktivitas belanja yang layak anda coba sekarang juga. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728