Header Ads

ad728
  • Top Update

    Aplikasi Fotografi dan Edit Foto Android Terbaik

    Era modern seperti sekarang ini menuntut beragam aktifitas agar mudah terhubung dengan orang lain baik secara online maupun offline. Proses komunikasi makin terasa dekat dengan adanya foto atau gambar. Apalagi tampilan foto yang menarik hasil setelah diedit.

    Untuk menampilkan gambar yang menarik, tidak lagi berada di depan monitor komputer atau laptop, akan tetapi kini sudah dapat diatur melalui smartphone. Aksesnya sangat mudah, hanya dengan sentuhan jari pada touchscreen layarnya, maka foto pun bisa diedit sedmikian rupa sesuai keinginan.


    Aplikasi Fotografi dan Edit Foto Android Terbaik

    Untuk itu, hadirlah aplikasi android yang dapat dipakai untuk mengedit dan mengubah sesuaikan foto. Hasilnya juga lumayan dengan fitur atraktif di dalamnyaArtikel berikut akan menampilkan deretan aplikasi android yang terbaik untuk edit foto dan fotografi yang layak anda gunakan untuk aktifitas online anda.

    #1Photo Grid

    Aplikasi Edit Foto teratas untuk saat ini dipegang oleh Photo Grid. Jumlah pengguna hingga artikel ini dibuat sudah mencapai angka 300 juta orang. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi aplikasi yang diklaim yang terbaik di tahun 2016 ini. Keunggulan aplikasi ini menjadi jaminan atas kualitas yang dihadirkannya. Anda dapat berkreasi pada foto hasil jepretan kamera anda. Mulai dari kolas foto, slideslow, sticker, mosaik, dan ratusa template yang bisa dpakai. Terdapat fitur smart facial retouch yang sangat membantu untuk mempercantik tampilan muka anda di foto. Fitur ini dapat menghilangkan kerutan di wajah. Selain foto, Photo Grid juga menawarkan kreativitas untuk menghasilkan video yang atraktif. Anda pun dapat menggabungkan antara foto dengan video dalam kolase video dalam aplikasi ini. Filter animasi juga bisa diandalkan untuk mendapatkan foto yang imajinatif dengan ramuan animasi menarik. Foto atau image makin menakjubkan dengan fitur ini. Selain itu, terdapat bingkai unik dan menarik sebagai pemanis foto anda. Aplikasi yang layak jadi parameter utama untuk fotografi dan edit foto.

    #2B612

    Tidak jauh berbeda dengan Photo Grid, B612 adalah pilihan selanjutnya guna mendukung keindahan foto anda. Aplikasi nomor satu di 52 negara untuk kategori foto App Store pernah mendapatkan penghargaan bergengsi Best of the Best dari Red Dot. Bisa dibilang, B612 merupakan pilihan untuk menghasilkan image selfie yang trendi dan berkualitas. Jadilah salah satu pemakai aplikasi ini dari 300 jutaan pengguna yang telah aktif.

    #3PicsArt Photo Studio

    Tidak kalah hebatnya, hadirlah PicsArt Photo Studio sebagai aplikasi terbaik untuk fotografi dan edit foto. Lebih dari 300 jutaan pengguna sudah memakainya. Seperti namanya, PicsArt layaknya studio foto yang berisi paket fotografi sekaligue edit foto. Dengan aplikasi ini, anda dapat membuat kolase gambar dengan sejumlah grid kreatif yang menarik, background indah dan beragam, hingga pengambilan foto dengan efek live yang sangat menakjubkan. Ada juga fitur Remix gambar, yang memungkinkan anda berkreasi semenarik mungkin yang dapat dibagikan dalam komunitas PicsArt.

    #4BeautyPlus

    #5Boomerang from Instagram

    #6Z Camera

    #7Camera 360

    #8Photo Editor

    #9VSCO

    #10Snapseed

    #11PicSay - Photo Editor

    #12Layout from Instagram

    #13YI Action Camera

    #14S Photo Editor

    #15Google Photo

    #16MakeupPlus

    #17YouCam Makeup

    #18Adobe Photoshop Lightroom

    #19Sharingan Eye

    #20Photo Booth Flower Crown Heart Effect

    #21DSLR Camera Blur Bacground

    #22Adobe Photoshop Express

    #23My Photo Keyboard

    #24PIP Kamera

    #25Callighraphy Name

    #26PhotoDirector

    #27PixelLab

    #28PIP Cam

    #29Cymera

    #30Focus n Filter

    #31Candy Camera

    #32BeautyCam

    #33HDR Max

    #34Sweet Selfie

    #35Bestie

    #36InstaBeauty

    #37Kolase Foto

    #38Photo Lab Picture Editor

    Membuat foto yang menarik bukan lagi perkara sulit. Melalui smartphone android yang anda miliki sudah mampu menghasilkan image yang sangat menarik dan bahkan unik.

    Demikianlah kumpulan aplikasi edit foto dan fotografi android terbaik yang dapat anda gunakan. Semoga bermanfaat.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728