Header Ads

ad728
  • Top Update

    Kumpulan Game Asah Otak Android Terbaik Bagi Anak-Anak

    game-android-anak-terbaik
    Bagi anak, kehidupan baginya seperti permainan. Mereka menjalani hidup di usianya layaknya memainkan peran dalam dunia permainan. Usia mereka belum mampu untuk berpikir benar dan salah, baik dan buruk, serta boleh dan tidak boleh. Yang ada dalam benaknya hanyalah senang dan menarik. Sehingga wajarlah kiranya kalau ada yang menyebutkan bahwa dunia anak adalah dunia hiburan, senang dan bermain.
    Bagi orang tua dan guru yang bijak, memberikan pendidikan dalam periode pertumbuhannya hendaklah tidak dilepaskan dengan permainan. Sisi kreatifitas di dalamnya akan memaksa otak mereka menagkap pelajaran dan ilmu sambil bermain. Nah inilah yang kemudian menjadi penyebab munculnya sekolah yang berlatar belakang permainan seperi sekolah alam, home schooling, smart pre school dan yang semacamnya.

    Kumpulan Game Asah Otak Android Terbaik Untuk Anak

    Dan ini pulalah yang kemudian ditangkap oleh para pengembang android dalam menyediakan permainan yang mendidik bagi anak-anak. Lalu terciptalah permainan atau game asah otak yang lebih mengedepankan permainan yang dibalut dengan cara berfikir yang benar. Dan diantara aplikasi game asah otak yang telah tercipta, beberapa diantaranya bisa anda coba untuk dimainkan kepada anak-anak anda tercinta.

    #1Masha Masak
    #2Boboiboy Power Spheres
    #3Cooking Fever
    #4Where's My Water
    #5Boom Buah
    #6Marbel Legend
    #7Kids Animals Jigsaw Puzzles
    #8Pencarian Kata
    #9Bom Permen
    #10Ledakan Taman Buah
    #11Tic Tac Toe Glow
    #12TK Hewan
    #13Hotel Panda Kecil
    #14Bayi Memancing
    #15Draw Glow Flower
    #16Rube's Lab
    #17Surprise Eggs for Kids
    #18Where's My Mickey
    #19Pencarian Gambar yang Salah
    #20Hancur Kue Kering

    Dan masih banyak lagi game asah otak yang dapat anda pasang di android untuk permainan anak-anak anda. Daftar di atas adalah urutan terpopuler dan terbaik di tahun 2017. Anda juga dapat menambahkan informasi game asah otak terbaik lainnya melalui kolom komentar yang ada.

    Demikian kumpulan game asah otak android untuk anak yang layak dimainkan untuk anak-anak anda. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati sensasi asah otak bagi putra putri anda tercinta.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728